Lanjutkan Di Bawah ini

►Unduh Disini◄

Aplikasi Sadap WhatsApp Gratis

2 min read

“Duh, ada enggak, sih, aplikasi sadap WhatsApp (WA)?”

Hayo, siapa di antara Parents yang pernah terbesit pertanyaan tersebut? Biasanya, kalau sudah berpikir seperti itu, Anda mungkin sudah lelah dengan sikap pasangan yang sering berbohong atau bahkan mencurigai dirinya selingkuh. Lelah mencari solusi pun agaknya menjadi alasan utama seseorang memilih untuk menyadap saja ponsel pasangan untuk tahu kebenarannya.


 

Nah, Parents, WhatsApp atau WA sendiri merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. Fiturnya terbilang simpel, sehingga bisa digunakan oleh berbagai kalangan usia, termasuk pasangan Anda.

Sama seperti layanan pesan instan lainnya, ternyata keamanan WhatsApp juga bisa diterobos dengan mudahnya. Faktanya, dengan kemajuan teknologi, sudah banyak aplikasi sadap yang bisa kita unduh dengan mudah untuk mengintai aktivitas WA orang lain.

Biasanya, aplikasi ini digunakan oleh seseorang yang ingin mencari barang bukti pasangan yang selingkuh. Atau, bisa juga digunakan oleh orangtua yang ingin memantau kegiatan anak-anaknya di media sosial.

Selengkapnya, melansir berbagai sumber, berikut beberapa aplikasi sadap WhatsApp (WA) yang sering digunakan!

7 Aplikasi Sadap WhatsApp (WA) untuk Cari Tahu Pasangan Selingkuh 

1. Clone WhatsWeb 

Merupakan salah satu aplikasi sadap yang bisa diunduh bagi perangkat Android. Cara kerjanya mirip dengan WhatsApp web yang bisa diakses di browser melalui laptop atau komputer.

Unduh aplikasi Clone WhatsWeb, lalu pindai QR Code dari akun WhatsApp pasangan. Setelahnya, semua pesan WA yang pasangan terima juga akan masuk ke ponsel Anda melalui aplikasi tersebut.

2. WhatsApp Web Plus

Merupakan ekstensi resmi yang diluncurkan oleh WhatsApp. Biasanya ini digunakan oleh pengguna untuk login WA di komputer dan ponsel secara bersamaan. Namun, nyatanya, ekstensi ini juga sering kali digunakan seseorang untuk menyadap WA orang lain.

Unduh ekstensi WhatsApp lewat browser dan buka aplikasinya. Setelah itu, login akun pasangan yang akan disadap dengan memindai barcode melalui WA yang ada di ponselnya.

3. WhatsApp Sniffer

Merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan oleh para hacker untuk meretas perangkat orang lain, tidak hanya WA. Meski begitu, aplikasi ini sebenarnya sangat mudah dioperasikan.

Caranya mirip dengan dua aplikasi sadap lainnya. Hanya saja, WhatsApp Sniffer tidak bisa digunakan dari jarak jauh. Artinya, Anda perlu terhubung ke dalam jaringan yang sama dulu dengan orang yang akan disadap.

4. AirDroid + Hider, Termasuk Aplikasi Sadap WA

Foto: Airdroid via Indozone

AirDroid merupakan aplikasi yang dapat mengontrol smarthphone dari jarak jauh. Caranya sedikit rumit, Anda perlu mengatur mengunduh atau memasukkan AirDroid ke dalam smartphone orang yang akan disadap terlebih dulu.

Agar tidak ketahuan, sembunyikan AirDroid dengan aplikasi lain yang bernama Hider.

Tak hanya WA, aplikasi ini juga bisa menyadap aplikasi lain dalam ponsel pasangan tanpa ketahuan.

5. Aplikasi Sadap WhatsApp (WA): iSpyoo

Foto: Ispyoo via Indozone

Merupakan aplikasi sadap WA yang sudah digunakan oleh ratusan ribu orang di seluruh dunia. Bukan cuma WA, aplikasi ini juga bisa mengetahui lokasi orang yang akan disadap melalui GPS serta riwayat panggilan dan berkas multimedia lainnya.

6. Mobistealth

Cukup efektif untuk menyadap WhatsApp pasangan. Sama seperti iSpyoo, aplikasi ini juga bisa melacak lokasi, riwayat panggilan, hingga pesan singkat yang masuk ke dalam ponsel milik sasaran.

7. mSpy

Salah satu andalan yang biasa digunakan orang untuk melacak ponsel pasangannya. Dengan hanya satu aplikasi, seseorang sudah bisa menyadap kegiatan pasangan. Bukan cuma WhatsApp, tetapi juga Facebook, SnapChat, dan aplikasi lainnya.

Tak hanya itu, Anda juga bisa melacak panggilan telepon hingga pesan apa saja yang dihapus pasangan melalui aplikasi ini. Namun, mSpy merupakan aplikasi berbayar. Jadi, untuk menikmati fitur tersebut, Anda perlu berlangganan terlebih dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *